Selasa, 06 Januari 2009

Hari Ini Aku Gembira Sekali

Sehari sebelumnya, aku pergi ke kantor (hari minggu lho!). Maksudku mau menyelesaikan tugasnya Ratan, Unit Plan. Sampai di kantor ketemu My boss, aku dipanggilnya, ngobrol sebentar tentang tugas rutin di kantor. Selama ngobrol aku dapat kesempatan untuk mengeluarkan keinginanku untuk sharing tentang apa yang aku dapatkan selama ini dari Intel education. Aku bilang sama Pak Herry, dua minggu yang lalu baru dapat pelatihan yang sangat mendukung program beliau. Training Essential Course - atau lebih tepatnya bagaimana mengembangkan Project based Learning dengan mengefektifkan penggunakan teknologi komputer.
Singkat cerita, aku disuruh presentasi dalam rapat koordinasi hari Senin. Gembira daku, meskipun rada sedikit ketar ketir, masalahnya ini baru pertama kali selama aku ada di PPPPTK.
Akhirnya, hari itu aku putuskan untuk mempersiapkan presentasi hari esok. dan aku lupakan tugas Unit Planku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar